Kamis, 28 Januari 2010

Gerrard: Pemain Liverpool Merasa Terpukul





Liverpool yang sedang berusaha bangkit di putaran kedua, ternyata masih belum mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim papan atas. Di pertandingan terakhirnya, pasukan Rafael Benitez itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan penghuni papan bawah, Wolverhampton Wanderers.
“Banyak pemain yang merasa kecewa mengetahui peringkat kami di klasemen, dan Anda bisa belajar banyak di situasi berat seperti ini. Kami terus berusaha untuk bermain baik dan mengharapkan tiga angka, tetapi ternyata hal itu sulit untuk diterapkan,” ujar kapten Liverpool itu.
Gerrard mengakui hasil-hasil mengecewakan yang diraih Liverpool turut mempengaruhi kepercayaan diri rekan-rekannya di lapangan. Tetapi, Gerrard yakin jika Liverpool mampu bangkit dan kembali ke jalur yang seharusnya mereka tempuh.
“Kami akan menjalani dua pertandingan kandang dan jika kami bisa mendapat poin penuh maka kami akan semakin dekat dengan tempat yang kami inginkan,” ucapnya.
“Yang terpenting bagi saya adalah setiap pemain harus menunjukkan karakter dan hasrat dalam setiap permainan. Satu hal yang positif adalah para pemain tidak bersembunyi menghadapi kondisi ini,” pungkas Gerrard.

sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar