Jumat, 12 Februari 2010

Gerrard: Kita masih bisa bertarung di papan atas klasemen






Steven Gerrard tadi malam (11/2) menyatakan bahwa ia telah menemukan form terbaiknya kini- pada saat yang tepat untuk Liverpool dan Inggris.

Gerrard telah berjuang sepanjang musim ini, terutama karena cedera, yang bukan hanya menjadi masalah buat Rafa Benitez tapi juga Fabio Capello.

Untuk Piala Dunia tahun ini, manajer Inggris Fabio Capello telah putus asa untuk mengharapkan kapten Liverpool ini untuk kembali bugar dan berada di puncak permainannya.

Tapi Gerrard telah mempertunjukan pada pertandingan-pertandingan terakhir yang menyatakan ia menemukan kembali sentuhan ajaibnya setelah membantu Liverpool naik kembali ke peringkat empat.


Dan walawpun mengalami kekalahan saat melawan Arsenal pada Rabu malam, Gerrard kini memperoleh kembali sebagian kepercayaan dan keyakinan pada waktu yang tepat. 

Gerrard menegaskan: "Saya mengalami peningkatan. Saya sangat senang dengan cara saya bermain saat melawan Arsenal, tapi saya tak mendapatkan apa-apa dari itu karena kami datang dan pergi tanpa membawa hasil. " 


Gerrard, 29, telah membantu Liverpool untuk meraih  17 poin dari 21 poin yang tersedia sebelum kekalahan dari Arsenal. 


Tapi itu telah memberikan harapan baru bagi Liverpool untuk menyelesaikan perjuangan mereka di peringkat empat dan pertandingan berikutnya adalah kesempatan besar bagi Benitez untuk kembali meraih hasil positif.


Liverpool akan menghadapi Manchester City - saingan terbesar mereka untuk tempat keempat - dan Gerrard mengatakan bahwa, terlepas dari kekalahan di Emirates, bahwa kepercayaan diri tim telah kembali. 


Gerrard yakin bahwa Liverpool telah mendapat cukup kekuatan untuk mengalahkan City dan mengatasi si" pemboros besar" itu dalam perburuan peringkat empat. 


Sumber :
mirrorfootball.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar